Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya adalah salah satu pelanggan setia indosat matrix. Saya sudah berlangganan Indosat Matrix selama lebih dari 7 tahun. Akhir bulan Mei kemarin tiba-tiba saya ditelepon oleh 111 (call center Indosat Matrix) dan ditawari untuk mencoba paket baru Indosat Matrix. Saya setuju untuk mencoba, dan dari cs yang menelepon diberitahukan saya harus menonaktifkan internet unlimited saya dulu supaya tidak tertagih double dengan paket yang baru dan mengarahkan saya untuk unreg lalu menunggu sms balasan dari Indosat. Saya melakukan unreg sesuai dengan instruksi yang diberikan namun tidak ada sms balasan. Tak lama kemudian cs ybs menelepon lagi dan menanyakan apakah sudah berhasil di-unreg / belum.

Saya bilang sudah unreg tapi tidak ada sms balasan. CS tersebut lalu mengatakan bahwa akan dicek, dinonaktifkan paket internet unlimited saya yang lama dan akan mengaktifkan layanan yang baru dan akan dikonfirmasi ulang lagi. Tapi tidak pernah ada telp konfirmasi ulang yang dijanjikan. Karena tidak ada telepon konfirmasi, saya menganggap unreg gagal dan paket baru batal diaktifkan. Bulan Juni akhirnya saya menerima tagihan dari Indosat Matrix dan tagihan saya membludak. Saat saya konfirmasi ke 111, jawaban dari cs Indosat Matrix adalah karena layanan internet unlimited saya sudah dibatalkan.

Saya merasa ditipu. Tidak ada konfirmasi sama sekali dari indosat matrix untuk penghentian layanan internet unlimited saya. Cs ybs menjanjikan akan diproses dan diberikan solusi dalam waktu 7 hari kerja (sejak 15 Juni 2012) tapi hingga hari ini masih tidak ada kabar. Saya kecewa sekali dengan pelayanan Indosat Matrix

Susana Haryanto
Jl. P. Tubagus Angke Komp. Taman Duta Mas Blok E-4 No.8
Jakarta

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/33507

Tags: , ,

%d bloggers like this: