Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Kepada pimpinan dan seluruh jajaran PT Telkomsel, saya meminta agar segera menghentikan “pencurian pulsa” yang terus dilakukan Telkomsel terhadap saya, khususnya untuk nomor 085240252***. Perlu saya jelaskan bahwa, sejak dua minggu lalu, saya menggunakan paket layanan blackberry lifestyle harian telkomsel dengan biaya rp 2000 perhari. Namun karena saya merasa layanannya kurang maksimal, paket tersebut kemudian nonaktifkan. Dan itu dibuktikan dengan SMS balasan dari 333 yang menyatakan bahwa paket layanan saya sudah dinonaktifkan. Kendati layanan itu sudah non aktif, namun pulsa saya ternyata tetap dipotong sebesar Rp. 2000 perhari untuk tersebut. Dan itu sudah berlangsung seminggu lebih.

Awalnya saya tidak terlalu keberatan, namun yang membuat saya jengkeh bahwa ternyata kendati pulsa saya terus terpotong, namun layanan paket tersebut tidak bisa saya nikmati. Saya tidak bisa online menggunakan paket tersebut. Bahkan sudah mencobanya berulang-ulang, namun BB saya tetap tidak terkoneksi. Saya sudah menyampaikan hal ini ke pihak telkomsel melalui nomor 188, namun tidak mendapatkan solusi tersebut. Bahkan consutem service terkesan mengarahkan kesalahan ini pada BB saya. Padahal jika saya menggunakan operator lain, seperti XL, hasilnya cukup bagus.

Malah lebih bagus dari telkomsel. Kondisi ini tentu membuat saya rugi secara materi, apalagi kartu telkomsel yang saya gunakan merupakan satui-satunya yang saya miliki. Dengan kondisi seperti ini, sayang minta pimpinan telkomsel agar segera menyelesaikannya dan menghentikan semua praktek-praktek yang tidak terpuji seperti ini. Jika tidak, kami masyarakat kecil akan terus dirugikan. Terima Kasih.

Azwar Eko Tamimu
Jl. Raya Pertamina, kel. Fitu, RT 005, RW 005, kec. Ternate selatan
Kota Ternate

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/33519

Tags: , ,

%d bloggers like this: