Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan, bahwa ini surat pembaca saya yang kedua, setelah tanggal 15 Mei lalu belum diterbitkan di surat pembaca kompas.com. Bagaimana profesionalisme Carrefour Hipermarket sebuah Hipermarket terbesar dan terkenal, tidak dapat menepati janjinya untuk memberikan sebuah Boneka Paddington Bear yang mereka janjikan dan promosikan di media-media televisi maupun surat kabar.

Bukan hanya saya , melainkan di seluruh gerai-gerai Carrefour, boneka tersebut tidak tersedia. Hampir setiap minggu saya ke gerai Carrefour Cempaka Putih hanya untuk menanyakan Ketersediaan Boneka tersebut, tetapi apa jawabanya, tetap belum ada. Jangan salahkan kami yang terus menanyakan ketersediaanya tersebut, karena batas waktu penukaran hingga tanggal 20 Mei 2012. Bukan salah kami yang belum dapat hingga saat ini, tetapi pihak Carrefour yang tidak sanggup menyediakaanya hingga batas waktu pengambilan terakhir tanggal 20 Mei 2012.

Bukan hanya saya. Tolong diingat, bukan hanya saya. Jika pihak Surat pembaca kompas.com hendak mengkomfirmasi, silahkan tanyakan ke gerai carrefour hendak menukarkan stiker Paddington Bear. Pasti jawabanya belum tersedia, masih menunggu, dan pastinya akan bertemu dengan orang-orang yang lain yang hendak menukarkan pula. Jadi yang saya ingin perjelas.

Bagaimana pihak carrefour yang dengan gencar menjaring pembeli dengan bonus hanya sebuah boneka. Tetapi tidak sanggup menyediakannya, apakah mesti saya ke YLKI untuk menyatakan keberatan ini. Sebelumnya saya minta maaf jika ada yang kurang berkenan, bagi surat pembaca kompas, terima kasih jika pada akhirnya dapat di terbitkan di surat pembacanya Terima kasih.

Iwan Suryanto
Jl. Rawa Mangun Utara III Rt.016/rw001 Kel. Rawasari Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat
Jakarta Pusat , DKI Jakarta

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32536

Tags: , ,

%d bloggers like this: