Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Sewaktu saya memeliki simcard ini pertama kali adalah sewaktu saya masih di Jogja, jadi alamat yang saya cantumkan kepada surat pembaca Kompas.com adalah alamat sekarang yang di Serpong. Alamat saya di Jogja tercantum dalam scan KTP saya. Sejak 2 bulan terakhir, mulai bulan April dan Mei pulsa saya tersedot dengan alasan yang tidak jelas, untuk SMS sekali saja setelah beberapa menit dicek pulsa hilang Rp 1500. Padahal normalnya Rp 150 dan tidak dipakai untuk apapun saja dalam beberapa menit bisa hilang Rp 1000. Bahkan dalan keadaan ponsel mati sekalipun dan dalam sehari bisa terjadi 2 sampai 3 kali penyedotan pulsa. Sehingga, yang biasanya saya isi pulang pulsa 2-3 minggu sekali. Tapi 2 bulan ini satu kali isi pulsa habis dalam waktu hanya 2-3 hari saja. Padahal layanan sms hanya digunakan tidak sampai 6 kali dan telepon jarang sekali, maksimal 2x.

Dan satu hal yang perlu dicatat adalah saya tidak pernah menggunakan layanan internet dan aplikasi macam-macam di ponsel. Jadi tidak ada alsan bagi indosat kepada saya untuk mengatakan bahwa tersedotnya pulsa karena layanan-layanan dan aplikasi-aplikasi tersebut. Bahkan CCO juga tidak bisa dihubungi berkali-kali, dan bagaimana pula saya mau menghubungi 100 kalau tidak ada pulsa karena sangat percuma bagi saya jika membeli pulsa hanya untuk disedot yang tidak jelas. Saya belum sempat ke galeri indosat yang terdekat di sini di WTC BSD.

Dan setelah saya men-search keluhan-keluhan kepada indosat yang serupa, tindak lanjut indosat sangat lamban dan pihak galeri selalu melontarkan alasan yang macam-macam seperti kepencet internetnya dan lain-lainnya. Sepertinya lebih fair jika saya menulis di sini karena buat apa saya ke galeri Indosat jika ternyata tanggapannya sama seperti yang dialami pelanggan-pelanggan lain yang sudah dikecewakan. Dan akan lebih fair lagi jika tindak lanjut dan penyelesaiannya dipaparkan secara transparan dalam media massa karena menyangkut nama baik Indosat sendiri. Demikian surat saya, saya mohon pihak Indosat bisa menindaklajuti kasus ini. Alamat lengkap sudah saya cantumkan di atas. Sekian dan terima kasih.

Aprodhita Kusumaningtyas
Perum Batan Lama no.A5 Jl. Raya Puspiptek Serpong 15314
Serpong

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32581

Tags: , ,

%d bloggers like this: