Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya Jentik Ayu, konsumen yang sangat sangat dirugikan oleh pihak Tiki. Dengan no resi 020135516696 saya menggunakan layanan One Night Service pada tanggal 18 Mei 2012 dengan harga yang lebih mahal dari paket reguler. Tertera di web penjelasan dari service One Night Service, barang akan sampai di rumah tujuan keesokan harinya.

Nyatanya sampai dengan hari ini (21 Mei 2012) barang tidak kunjung sampai. Saya sebagai konsumen jelas sangat dirugikan oleh pelayanan Tiki yang seperti ini. Mohon segera ditindaklanjuti oleh pihak yang terkait!

Jentik Ayu
Bumi Nasio Indah. Jl. Wijaya Kusuma blok b10/9. Jatiasih.
Bekasi

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32557

Tags: , ,

%d bloggers like this: