Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Tanggal 20 April 2012 saya melakukan pembayaran telepon seperti biasa di Telkom terdekat, namun saya dikejutkan dengan jumlah tagihan yang tidak seperti biasanya.

Ternyata dalam tagihan tersebut terdapat tagihan untuk pembayaran Speedy yang sebenarnya sudah saya hentikan 3 tahun yang lalu sebesar Rp 75.000.

Karena pihak Telkom mengakui adanya kesalahan pada sistem tagihan, maka dana sebesar Rp 75.000 telah dikembalikan pada tanggal 23 April 2012. Telkom meminta maaf dan akan memperbaiki kesalahan yang sama untuk bulan berikutnya.

Tapi pada saat saya membayar tagihan telepon untuk bulan April, kembali terdapat tagihan Speedy. Saya mohon tanggapan Telkom untuk segera memperbaiki kesalahan sistem ini.

Bagus Nareswara
BR. Triwangsa, Gianyar, Bali
bagusnareswara@yahoo.com
0361-973026

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/22/105032/1921516/283/tidak-berlangganan-speedy-muncul-tagihan

Tags: , ,

