Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada hari Sabtu (12/5/2012) saya menghubungi telepon 022-123 (Pelayanan Jawa Barat) untuk mengadukan gangguan perihal tidak bisa mengisi token listrik yang sudah saya beli ke Kwh meter.

Saya diberikan nomor laporan G201205120693 dengan janji petugas PLN akan segera datang memperbaiki. Namun saya tunggu hingga hari Minggu pagi tidak satupun yang datang.

Keesokan harinya customer service yang saya hubungi membuatkan laporan baru dengan referensi laporan sebelumnya, saya diberi nomor laporan baru dan dijanjikan petugas segera datang ke tempat saya.

Saya tunggu hingga pukul 1:33 siang tak ada satupun petugas datang, sementara Kwh meter tersisa hanya 0,94, dan saya kembali menelepon ke 022-123, dan dijawab dengan janji yang sama. Begitupun ketika saya menghubungi PLN lagi, hanya jawaban yang sama yang saya terima.

Jika PLN memaksa pelanggan untuk menggunakan listrik prabayar, maka seharusnya PLN yakin bahwa KWH meternya tidak ada masalah, dan jika ada masalah maka petugas harus cepat dan tanggap.

Dengan listrik prabayar, PLN sudah menerima uang dari pelanggan maka PLN berkewajiban memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan memberikan pelayanan yang lebih baik

Iswadi Achmad
Perumahan Vila Mutiara Cinere, Limo, Depok
wadiachmed@gmail.com
08159100505

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/23/130134/1922694/283/pln-tidak-menanggapi-keluhan-pelanggan

Tags: , ,

