Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada tanggal 12 Mei 2012 saya melakukan beberapa pembelian secara online melalui situs http://www.disdus.com, tapi waktu pembayaran Kinoki detox bermasalah pada saat update status pemesanan hingga lima kali.

Karena pada waktu itu saya juga melakukan pemesanan voucher service AC ALVIN.CO dan voucher A&W tanpa masalah, saya beranggapan ada masalah pada bagian pemesanan Kinoki yang pada tanggal 12 Mei 2012 merupakan hari terakhir.

Sehingga saya membuat id baru atas nama istri saya, dan melakukan pembayaran melalui transfer sebesar Rp 207.705 ke 165-00-0010744-2 a/n PT. Lamuda Tenka.

Ternyata ketika kami cek kembali di akun saya, ada 5 pemesanan Kinoki dengan 3 pemesanan berhasil dan 2 gagal, pemesanan di akun istri saya sedang dalam proses.

Karena kami hanya menginginkan 1 saja dari 4 transaksi Kinoki itu, semenjak Senin (14/5)-Rabu (16/5), kami berusaha menghubungi customer service disdus dikarenakan bank menolak pembatalan transaksi tanpa sepengetahuan merchant yang bersangkutan.

Dari 2 nomor telepon +6221-5801167 / +6221-5806761 hanya satu kali istri saya berhasil menghubungi dan itupun disarankan untuk melakukan pengaduan melalui support.disdus.com yang hingga saat ini hanya ditanggapi sistem berupa nomor tiket pengaduan.

Hingga saya menulis surat pembaca hari ini, saya sudah mencoba menelpon kembali beberapa kali dan tidak terhubung sama sekali.

Moh Taufiq Ansari
Komplek PQT, Srengseng, Jakarta Barat
opik199@yahoo.com
081389839675

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/23/131356/1922720/283/sulitnya-menghubungi-disduscom

Tags: , ,

%d bloggers like this: