Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya menjalankan usaha secara online, pada tanggal 8 Mei 2012 saya mengirimkan paket ke Jakarta, isinya keramik handicraft melalui jasa ekspedisi JNE.

Tetapi entah mengapa paket saya baru sampai tanggal 21 Mei, padahal seharusnya 2-3 hari sampai dan kondisi barang sudah hancur semua.

Mengapa paket saya bisa hancur seperti itu, padahal di kwitansi ada keterangan fragile, artinya mungkin paket saya mendapat perlakuan yang tidak pantas oleh petugas JNE selama perjalanan.

Dengan kejadian ini saya mengalami kerugian, karena kehilangan kepercayaan dari konsumen.

Indra Irawan
Jl. Bojongkaler, Cikutra Barat, Bandung
indra_irawan333@yahoo.com
085315993330

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/25/112623/1924554/283/paket-pecah-dan-terlambat

Tags: , ,

