Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada tanggal 1 Mei 2012 pukul 16.33.26 saya membeli dua e-Tollpass di tokone.com seharga Rp. 960.000,-/ea dengan total pembelian Rp. 1.934.000,-. Nomor referensi OID/01052012/10278, nomor pembayaran OID/01052012/10278/217_dev/1 dan approval code 531688 dengan term pembayaran 12x cicilan. Sampai sekarang di tanggal 23 Mei 2012, saya belum menerima konfirmasi apapun berkaitan dengan order saya tersebut.

Sudah tiga kali saya menghubungi call center Mandiri di 14000. Yang pertama saya lupa, yang kedua dengan Tasha di hari Selasa tanggal 22 Mei 2012 sekitar pukul 9.38 dan hari ini Rabu tanggal 23 Mei 2012 dengan Cherry pada pukul 8.47. Dari ketiga customer service yang berbicara dengan saya, tidak ada satupun yang dapat memberikan keterangan dengan jelas kapan pesanan saya dapat dikirim. Petugas call center yang pertama bilang proses pemesanan 2-3 minggu, petugas kedua bilang 3-7 hari, dan petugas yang terakhir bilang sekitar 1 bulan. Bukan sekali ini saya belanja online.

Pengalaman saya, semuanya berjalan lancar, tidak sampai sehari saya sudah menerima konfirmasi pesanan. Sedangkan ini sudah berjalan 23 hari dari pemesanan. Dan yang sangat saya sesalkan, barang belum ada kepastian, tapi tagihan sudah keluar. Apakah seperti ini cara kerja Bank Mandiri, yang hanya mementingkan uangnya saja tanpa memperhatikan pelayanan pelanggan. Sedangkan jika saya terlambat membayar tagihan sehari karena kliring Bank, sudah kena denda yang cukup besar. Saya menunggu konfirmasi dari Bank Mandiri yang terhormat.

rina purnamawati
jl. palem sawit raya no.101, palem semi
tangerang

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32606

Tags: , ,

%d bloggers like this: