Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Terima kasih surat terbuka saya diterbitkan ini kali kedua saya tulis di surat pembaca Kompas.com mengenai permasalahan operator smartfren entah kenapa lagi-lagi Smartfren suka bermasalah koneksi internetnya. Supaya pihak Smartfren dan pembaca tahu. Ini bukan pertama kali koneksi Smartfren sering bermasalah iya semua provider pasti punya permasalahan masing-masing.

Tapi dari pengalaman pribadi Smartfren-lah yang paling hancur kualitasnya di tempat saya bagaimana saya tidak mengatakan paling hancur? Karena tidak ada yang separah Smartfren di daerah saya. Pengalaman pribadi menggunakan GSM tidak pernah seperti ini yang setiap hari error mulai dari RTO. Tidak bisa browsing hingga harus berkali-kali rekonek modem apa ini kualitas yang ditawarkan Smartfren? Tolong pembuktian slogan anda “I HATE SLOW” atau “ANTI LELET” kenyataan yang ada sebaliknya “I LOVE SLOW” atau “DOYAN LELET”

Tolong dong tingkatkan kapasitasnya! Jangan meningkatkan konsumen dan iklan saja kalau kapasitas untuk 50 orang tapi penggunaanya dipaksa 100 orang jelas bakal hancur! Saran saya buat smartfren kalau memang tidak sanggup meningkatkan kualitas lebih baik mundur sebagai OPSEL saran untuk calon pengguna. Sebaiknya review dulu dari pengguna lain di sekitar Anda. Walaupun jaringan Smartfren sudah masuk daerah anda tapi bukan jaminan kualitasnya memadai no smart : 088804933*** silahkan cek untuk daerah saya Surabaya Utara, Kecamatan Semampir, Kelurahan Ampel.

faizal
ampel belakang 2
surabaya

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32637

Tags: , ,

%d bloggers like this: