Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Kakak saya dipersulit saat hendak mengubah nama tertagih langganan internet First Media. Nama tertagih atas nama almarhum mantan suaminya sudah pembayaran secara autodebet kartu kredit Citibank milik almarhum. Saat hendak mengurus pengalihan nama tertagih menjadi namanya sendiri, First Media menyatakan yang bisa mengubah adalah pemegang kartu kredit.

Bagaimana mungkin, sedangkan pemilik kartu kredit sudah meninggal dunia. Kakak saya tdk mengetahui nomor kartu kredit yang dipakai untuk pembayaran autodebet tagihan tersebut. Padahal hanya ingin mengubah nama pelanggan untuk membayar sendiri, malah dipersulit. Untuk diketahui, permasalahan serupa juga dialami kakak saya di provider pesaing First Media.

Namun karena kakak saya mengenal dekat petinggi perusahaan itu, hal ini dapat cepat diatasi dengan cukup hanya mengefax surat kematian. Mohon supaya First Media tidak mempersulit proses perubahan nama pelanggan ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Paramita
Ciledug
Tangerang

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32634

Tags: ,

%d bloggers like this: