Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada Desember 2010, saya membeli 2 tiket Mandala jurusan Jakarta-Hongkong PP pada untuk penerbangan Februari 2011 seharga Rp 4.449.662. Tidak disangka Mandala berhenti ber-operasi. Sejak Januari 2011 saya mengikuti prosedur untuk klaim refund kepada Mandala, saat itu saya juga sudah mendapat ID referensi klaim.

Saya tunggu lebih dari 1 tahun, tidak pernah ada kabar lanjutan dari Mandala,hingga akhirnya saya terlambat mendapat info bahwa Mandala memberi batasan waktu 18hari dari 29Maret 2012-16April 2012 untuk registrasi ulang melalui web untuk klaim voucher redemption (tidak ada lagi skema refund).

Pada 23 April 2012, di http://www.mandalaair.com di bagian customer support portal saya mencoba menanyakan kembali terkait klaim saya. Namun hingga saat ini, tidak ada tanggapan yang saya terima.

Saya mohon pertanggungjawaban dari pihak Mandala (Tiger), karena bagaimana bisa Mandala (Tiger) berharap mendapat kepercayaan penumpang pada operasinya yang baru jika kewajiban masa lalunya saja tidak mampu dipenuhi?

Dewi Ristiassari
Gemawang Rt 1 Rw 43
Yogyakarta

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32602

Tags: , ,

%d bloggers like this: