Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada tanggal 14 Mei 2012 saya melakukan transfer melalui klik BCA ke rekening Citibank saya. Sampai tanggal 16 Mei 2012 saya periksa di rekening Citibank saya, uang tersebut belum masuk.

Setelah mengetahui hal itu saya hubungi Citiphone 021-2529999, dari telepon tersebut saya mendapati bahwa rekening saya tidak aktif dikarenakan saya tidak bisa dihubungi sehingga rekening saya tidak bisa menerima kiriman dana. Oleh officer disarankan untuk menelpon tele banking officer di 02125548787 pada jam kerja. Pada hari senin 21/5/2012 saya telepon no tersebut, tetapi tetap tidak ada jawaban, sampai berulang ulang kali.

Akhirnya kembali saya hubungi citiphone banking, dengan alasan yang saya sampaikan tadi mereka akan langsung menghubungkan saya ke tele banking, tidak berapa lama saudari Vicky dari tele banking menghubungi saya untuk verifikasi data dan oleh Vicky dinyatakan rekening saya aktif kembali. Tapi sampai sekarang uang yang saya kirim melalui klikbca belum juga sampai ke rekening saya.

Setiap hari saya masih terus menghubungi Citiphone, kesannya malah diputar-putar. Tidak ada jawaban yang memuaskan. Mohon tanggapan pihak Citibank atas hal ini.

aditya purwaka
jl dr sutomo 51 nganjuk
nganjuk

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32643

Tags: , ,

%d bloggers like this: