Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya sudah lama memiliki kartu kredit Citibank Visa. Suatu hari ketika saya mau membayar restoran dengan kartu-kredit, ternyata saya diberi-tahu kalau kartu Citibank Visa saya diblok. Saya kaget sekali karena setahu saya, saya selalu membayar tagihan tepat waktu. Akhirnya saya menelpon Citibank untuk menanyakan mengapa kartu kredit saya diblok. (Tambahan informasi, menelpon ke citibank menghabiskan pulsa cukup banyak, sekali telpon saya habis kurang lebih 20 ribu dengan kartu XL)

Akhirnya saya kaget sekali ketika diberi tahu kalau saya menunda tagihan kartu Master Clear Card yg tidak pernah saya tahu. Dan seumur hidup tidak pernah menerima kartu Master Clear Card dari Citibank, mereka bilang kartu tersebut telah dikirim. Dan saya memang tidak terima. Tapi tagihan administrasinya sejumlah hampir Rp 600 ribu karena saya telat membayar. Dansecara otomatis kartu Visa saya diblok karena saya tidak membayar tagihan kartu Master Clear Card.

Saya sebagai konsumen merasa pihak Citibank sangat sewenang-wenang sekali memberikan kartu Clear Card tanpa sepengetahuan saya sama sekali. Menagihkan tagihannya tanpa diketahui sama sekali dengan saya. Apalagi saya sama sekali tidak pernah menerima. Dan apalagi mengkonfirmasi kartu Master Clear Card saya.

Hermawan
jl. Waspada no. 174 Jakarta-Barat
Jakarta

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32652

Tags: , ,

%d bloggers like this: