Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Ini untuk kesekian kali saya dikirim tagihan Telkomvision yang tidak pernah yang order maupun nikmati (mungkin ada 3-4x). Ada pihak yang pakai alamat e-mail saya dan setiap bulan saya dikirim e-mail tentang keterlambatan pembayaran orang tersebut. Saya pernah reply e-mail dari telkomvision namun mereka tidak peduli dan terbukti setiap bulan saya selalu dikirim tagihan keterlambatan tersebut. Dibawah ini tercantum e-mail dari telkomvison kepada Sdr Ir Joni Indra yang ada di Sumatera Utara dan saya tidak bergelar IR (Kompas dapat cek dari KTP yang saya miliki-terlampir) “Kepada Yth, Pelanggan TelkomVision Di Tempat Perihal : Informasi Tagihan Layanan TelkomVision Plgn 127206146479

Dengan Hormat, Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini menggunakan produk Layanan kami. Dapat kami informasikan, bahwa tagihan TelkomVision Anda atas nama IR JONI INDRA sampai dengan bulan Mei 2012 sebesar Rp 99.000 Untuk dapat terus menikmati, kami mengingatkan agar segera lakukan pembayaran sebelum akhir bulan melalui ATM Online/Kntr POS/KOPEGTEL/Loket TelkomVision/ATM Bersama yang sudah ditunjuk oleh TelkomVision sebagaimana terlampir.

Bilamana sudah melakukan pembayaran mohon informasi tagihan ini diabaikan. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Hormat kami, TelkomVision Sekarang keinginan saya, jangan saya dikirim e-mail seperti itu lagi dan jika ada komplain dari pihak ketiga tolong segera diselesaikan dan jangan tuli.

Joni Indra
Meneteng Wadas Timur no 17 Pasar Manggis
Jakarta

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32668

Tags: , ,

%d bloggers like this: