Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada 26 April 2012,waktu saya telah selesai belanja di Carrefour MT.Haryono,saya didatangi oleh marketing asuransi Axa Carrefour yg menawari program Carrefour Medical Save.Setelah lama dirayu akhirnya saya setuju dan marketing tsb mengatakan bila nanti polisw jadi saya msh bisa utk membatalkan dan uang premi dpt dikembalikan dlm waktu 7 hari kerja.

Setelah saya pikir2 kembali,saya memutuskan utk membatalkan polis tsb (CMS015120166684). Dan pd tgl 28 April saya menelpon ke Call Center Axa Carrefour utk menanyakan proses pembatalan dan dokumen apa saja yg hrs saya  siapkan. Susah sekali menghubungi call center nya dan telepon sering terputus di tengah pembicaraan.

Akhirnya saya menanyakan kembali melalui email. Singkat kata setelah proses yg panjang dan saya hanya berkomunikasi melalui email saja dgn pihak Axa Carrefour utk proses pembatalan dan saya sdh mengirimkan dokumen pembatalan yg diminta beserta bukti pembayaran premi pertama saya yg langsung didebet pd tgl 26 april 2012,keterangan terakhir dr email menyatakan bahwa pembatalan polis saya sudah disetujui diproses batal pd tgl 10 Mei 2012 & refund (pengembalian dana) ke rekening saya memakan waktu 5-7 hari kerja diproses tgl 14 Mei 2012.

Kenapa harus lama sekali proses transfernya dan saat ini saya blm menerima uang pengenbalian premi,saya sdh menanyakan hal tsb ke pihak Axa Carrefour melalui email kembali,tp entah knp email yg saya kirim itu gagal lalu saya coba dgn alamat email sy yg lain & berhasil tp s/d hari ini blm ada tanggapan dr pihak Pada 26 April 2012,waktu saya telah selesai belanja di Carrefour MT.Haryono,saya didatangi oleh marketing asuransi Axa Carrefour yg menawari
program Carrefour Medical Save.Setelah lama dirayu akhirnya saya setuju dan marketing tsb mengatakan bila nanti polis jadi saya msh bisa utk membatalkan dan uang premi dpt dikembalikan dlm waktu 7 hari kerja.

Setelah saya pikir2 kembali,saya memutuskan utk membatalkan polis tsb (CMS015120166684). Dan pd tgl 28 April saya menelpon ke Call Center Axa Carrefour utk menanyakan proses pembatalan dan dokumen apa saja yg hrs saya siapkan. Susah sekali menghubungi call center nya dan telepon sering terputus di tengah pembicaraan.

Akhirnya saya menanyakan kembali melalui email. Singkat kata setelah proses yg panjang dan saya hanya berkomunikasi melalui email saja dgn pihak Axa Carrefour utk proses pembatalan dan saya sdh mengirimkan dokumen pembatalan yg diminta beserta bukti pembayaran premi pertama saya yg langsung didebet pd tgl 26 april 2012,keterangan terakhir dr email menyatakan bahwa pembatalan polis saya sudah disetujui diproses batal pd tgl 10 Mei 2012 & refund (pengembalian dana) ke rekening saya memakan waktu 5-7 hari kerja diproses tgl 14 Mei 2012.

Kenapa harus lama sekali proses transfernya dan saat ini saya blm menerima uang pengenbalian premi,saya sdh menanyakan hal tsb ke pihak Axa Carrefour melalui email kembali,tp entah knp email yg saya kirim itu gagal lalu saya coba dgn email sy yg lain & berhasil tp s/d hari ini blm ada tanggapan dr pihak Axa. Bila proses pembatalan dan pengembalian uang premi lama,bagaimana jika saya ikut dan mengajukan klaim,brp lama lg prosesnya?Terima kasih.

indraswari
jl.pengadegan timur rt.12/02 no.7
02198686026

sumber: dikirim ke surat pembaca online oleh yang bersangkutan

Tags: , ,

