Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya adalah pelanggan baru untuk HSBC personal loan, sebelumnya saya ada pemegang kartu GOLD untuk HSBC. Saya mengajukan personal loan ini karena ada hal yang mendadak. Jika di cek di history dana saya cair di tanggal 30 Maret 2012. Namun tanpa ada konfirmasi ( berupa surat ataupun telepon).

Apapun dari pihak HSBC tiba-tiba pada tanggal 20-an April 2012 pihak debt collect telepon bahwa telah jatoh tempo dari tanggal 18 April dan harus melakukan pembayaran. Yang saya kesalkan kenapa tidak ada pemberitahun lebih lanjut dari HSBC dan ketika saya telp customer service dengan Jena dan Dela bahwa tidak bisa diubah untuk tanggal jatoh tempo. Lalu kenapa dana cair tanggal 30 Maret dan jatoh tempo tanggal 18 setiap bulan saya mencoba meminta keringanan untuk jatuh tempo di tanggal 27 dikarenakan payroll saya baru keluar tanggal segitu.

Namun dari pihak HSBC tidak menyetujui nya jika dari awal saya tau bahwa jatoh tempo di tanggal 18 saya tidak ada mengambil personal loan ini saya sudah telepon 2 kali namun jawaban tetap sama dan harus menunggu laporan. Apakah memang ini sudah prosedurnya? Jika iyah kenapa saya tidak ada konfirmasi ke saya? Saya harus memberi dispensasi ke pihak HSBC namun apakah HSBC memberi juga? Benar-benar kecewa dengan hal ini.

tri reza gading
jl.acordion blok M.18
jakarta

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32669

Tags: , ,

%d bloggers like this: