Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Sebenarnya saya sudah membeli barang di seller atas nama Oky Chandra (http://www.facebook.com/sepatuimporindonesia) ini beberapa kali dan tidak pernah ada masalah, sampai ketika transaksi terakhir 3 bulan yang lalu.

Saya memesan 3 jenis sepatu, tapi sepatu yang saya pesan cuma ada satu, dan seller berjanji akan mengembalikan sisa uangnya.

Dua bulan berlalu, namun uang refund tidak kunjung saya terima, saya menghubungi seller sebanyak dua kali, namun hanya janji yang saya terima.

Memasuki bulan ketiga, ketika seller sudah tidak bisa dihubungi, baik melalui BBM, telepon dan SMS tidak dibalas. Namun ketika saya menggunakan nomor ponsel orang lain untuk menghubungi, diangkat.

Seller meminta nomor rekening saya karena akan di segera di transfer saat itu juga, akan tetapi itu hanya janji yang tidak kunjung di tepati.

Saat ini account facebook saya sudah di blacklist dari account seller begitu pula dengan PIN BlackBerry saya. Untuk para pembaca, berhati-hatilah dengan penawaran dari seller tersebut diatas.

Bobby Zulfan
Jl Telaga Mas Raya, Semarang
kryptonian8888@yahoo.com
081326778888

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/23/101345/1922495/283/penipuan-online-dengan-account-facebook

Tags: , ,

