Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada tanggal 5 Februari 2012 saya kehilangan dompet beserta isinya. Saya langsung blokir semua kartu ATM termasuk Kartu Kredit BCA di Halo BCA 500888 dan pemblokiran berhasil.

Esok harinya saya datang langsung ke cabang BCA Epicentrum untuk penggantian kartu ATM sekaligus bertanya tentang penggantian kartu kredit yang saya miliki, dimana mereka memberikan respon bahwa kartu kredit hanya dilayani oleh customer service HALO BCA.

Akan tetapi hingga saat ini pihak BCA tidak pernah mengirimkan kartu pengganti Kartu Kredit saya dengan alasan bahwa alamat saya telah pindah. Padahal saya tidak pernah mengkonfirmasi penggantian alamat rumah dan printing tagihan saya selalu sampai di alamat saya tepat waktu.

Saya sudah mengkonfirmasikan hal ini ke pihak customer service HALO BCA di 500888 sampai 4 kali, dimana setiap pengaduan saya dijanjikan 5 hari kerja akan dikonfirmasi status pencetakan kartu kredit pengganti dan segera dikirimkan ke alamat saya paling lama 2 minggu.

Rambu Permata Sari
PGP Jl. Merak, Tangerang
rambu.permatasari.dj@gmail.com
081298827990

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/02/105807/1906892/283/dua-bulan-menunggu-kartu-kredit-pengganti-dari-bca

Tags: , ,

