Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Pada Tanggal 1 Februari saat saya akan membeli iPad 2 di Emax Mall Ambasador, saya ditawari oleh marketing Bukopin untuk dapat mengikuti program Instant Aprroval, dengan janji bisa mencicil iPad selama 12 bulan.

Saat itu saya dijanjikan bisa langsung bertransaksi cukup dengan nomor kartunya saja. Pada tanggal 4 Februari saya dihubungi oleh pihak Bukopin bahwa kartu saya disetujui.

Saya bergegas ke Emax dengan niat untuk transaksi iPad 2. Tapi saya ditolak dengan alasan harus dengan kartunya.

Esok harinya saya menelepon call center Bukopin untuk menanyakan perihal pengiriman kartu saya. Dikatakan bahwa kurir tidak bisa menemukan nama saya dikantor saya. Saat saya konfirmasi ke kantor, tidak pernah ada kurir dari Bukopin yang datang.

Pada tanggal 8 Maret menghubungi Bukopin, karena sudah sampai dengan waktu yang dijanjikan, 14 hari kerja. Saat itu dikatakan belum ada hasil.

Sampai dengan saat ini, dan beberapa kali menghubungi customer service Bukopin, tidak ada follow up perihal permasalahan saya. Apakah seperti ini integritas Bank Bukopin??

Arie Mayando
Jl Tebet Barat Dalam II Tebet, Jakarta Selatan
sayamayo@yahoo.com
082124841952

sumber: http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/02/131625/1907086/283/kartu-kredit-bukopin-tidak-kunjung-dikirim

Tags: , ,

