Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Hari Sabtu, 31 Maret jam 17.00 saya melakukan perjalanan dari Tegal ke Semarang dengan menggunakan Bus PO Nusantara K 1645 AB. Sesampai di Semarang saya kehilangan HP Samsung. Saya berpikiran HP saya tak mungkin kembali.

Setelah tiga hari kemudian ternyata si sopir bus (Bp Sugiyono) melalui anaknya menghubungi saya, dan memberitahu telah mengamankan dan ingin mengembalikan HP tersebut. Sebagai ujud syukur dan keikhlasan kami memberikan imbalan sepantasnya, namun hal itu pun ditolak. Melalui Surat Pembaca ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bp Sugiyono, semoga kebaikan itu dibalas Allah SWT.

Durijat
Cepoko RT 03 RW I
Gunungpati, Semarang

sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2012/05/02/185157/Service-Center-BlackBerry-SS-Mengecewakan

Tags: , ,

