Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Di era banyak orang mengutamakan kepentingan pribadi di atas segalanya dan telah lunturnya sebuah kejujuran, masih ada orang yang peduli dengan keselamatan orang lain dan tidak mengambil keuntungan dari kesempitan orang lain.
Tulisan ini saya persembahkan sebagai penghargaan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang yang telah menyelamatkan jiwa saya dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada Rabu, 4 April 2012, di tanjakan Gombel, Semarang, sekitar pukul 16.30.

Kejadian ini berawal saat saya pulang dari kegiatan rutin selepas pulang dari bimbingan belajar, saya melaju dengan kendaraan Mio. Tiba-tiba dalam perjalanan saya melihat orang menyeberang, dan saya terkejut. Entah bagaimana kejadiannya yang pasti saya jatuh dan terluka. Dalam kesakitan, saya melihat orang-orang yang menolong dan berusaha membantu saya.

Salah satu penolong yang masih saya ingat namanya adalah saudara Ruli, pegawai Fani Cottage (sekitar Gombel) dan temannya yang saya tidak tahu siapa namanya. Dalam ketidakberdayaan saya dibawa ke Rumah Sakit Banyumanik, dan segera mendapat pertolongan dari pihak rumah sakit.

Setelah mendapat perawatan, baru saya sadar dengan barang-barang yang saya bawa. Alhamdulillah semua barang berharga tersebut tidak satu pun yang hilang. Subhanallah, saya begitu sangat terharu dengan semuanya. Dalam hati saya berdoa untuk orang-orang yang telah dengan ikhlas menolong saya.

Atas nama pribadi dan keluarga, kami sangat berterima kasih atas bantuan tenaga dan moral dari saudara semua. Semoga Allah memberi balasan atas perbuatan baik semua orang yang dengan ikhlas menolong saya.

Fajar M
Jl Puri Dinar Elok A4 No 1
Meteseh, Tembalang
Semarang

sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2012/05/02/185157/Service-Center-BlackBerry-SS-Mengecewakan

Tags:

%d bloggers like this: