Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Sangat disayangkan pelayanan di TIKI Kuta oleh staff bernama ETI, wanita berjilbab yang amat ketus dan nyinyir berbicara. Padahal TIKI sebagai perusahaan jasa pengiriman dan saya yang selalu memakai TIKI untuk mendukung pengiriman bisnis saya ke luar Bali.

Pagi ini, 28 April saya mengirim barang ke Jakarta dan di layani dengan sangat tidak besahabat dan tidak menyenangkan oleh staf bernama Eti tersebut. Dia melayani dengan santai sedangkan saya yang hanya punya waktu luang di sahuti dengan seenak hati. Saat saya katakan bahwa saya sangat sibuk dengan santainya dia bilang: yang lainnya tidak jawab begitu.

Lalu dia memprovokatori rekan kerja di sebelahnya sambil bericara: besok-besok kalau mbak ini bicara jangan disahuti. Halo! Inikah sebuah perusahaan business service yang saya percayai selama ini? Tolong diperhatikan SDM-nya, TIKI! Terima kasih.

KARINA RIESTA ALEXANDRA
JL BISMA NO 19, ROOM C4
BALI

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/31979

Tags: , , ,

