Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya nasabah bank BRI. Karena kesibukan saya, sehingga saya melakukan transaksi melalui internet banking pada tanggal 29 April 2012 jam sekitar 01:55 minggu dini hari. Di dalam penggunaannya, di dalam fasilitas transfer, dinyatakan gagal. Karena gagal saya mengulang kembali dan tetap dinyatakan gagal. Maka saya segera melihat saldo. Dan ternyata sudah terpotong dua kali saya segera menghubungi call center bank BRI.

Namun dikatakan petugas transaksi berhasil. Anehnya laporan internet banking melalui email saya dinyatakan gagal. Dan petugas hanya bisa membuat laporan dan menunggu hari Senin saya sebagai nasabah sangat dirugikan. Karena kesalahan pihak bank BRI nasabah dibuat sulit dengan membuat laporan. Uang sudah hilang dan tidak ada kejelasan.

Lama menunggu dan pelayanan yang sangat amatir. Dengan alasan yang klise sehingga harus berpikir puluhan kali untuk menggunakan fasilitas internet banking bank BRI. Dengan resiko yang sangat merugikan nasabah yang sebenarnya adalah mutlak kesalahan bank BRI. Dimana sistem menyatakan gagal dan laporan email menyatakan gagal. Namun kenyataan terpotong dan nasabah dirugikan.

avianto
jl kostrad no 3 petukangan utara
jakarta selatan

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/31986

Tags: , ,

