Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya pada bulan Februari 2012 mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Mega, dan disetujui pada tanggal 30 Maret 2012. Saya diberitahukan dalam 14 hari kerja kartu akan diterima.

Setelah 14 hari kerja saya hubunggi card center juga ditunggu dalam 10 hari kerja. Kemudian saya telpon kembali setelah 10 hari kerja dan jawabannya ditunggu saja. Sedangkan ditempat saya bekerja dan tinggal ada beberapa yang mengisi apliksi Bank Mega dan disetujui sekitar tanggal 20 an. Dalam 5 hari kerja kartu mereka sudah diterima.

Apakah kartu saya sebenarnya dikirim atau sudah hilang di pengiriman? Saya butuh kejelasan karena saya tidak ingin menjadi korban masalah dengan pihak perbankan. Saya sudah sering membaca di media cetak permasalahan orang-orang yang memiliki kartu kredit.

leonard lie
jl. gunung sahari 3 no. 11c
jakarta pusat

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/31997

Tags: , , ,

