Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya mengajukan kenaikan limit untuk KK BII saya per tanggal 26 April 2011 dan sudah disetujui kenaikan limit saya hanya ditambahkan sebesar 12 persen saja. Saya sudah menjadi nasabah KK BII ini selama 2 tahun. Dan tidak pernah mengajukan kenaikan limit ataupun dinaikkan otomatis dari Analis KK BII. Tapi kenapa pada saat saya mengajukan hanya dinaikkan 12 persen saja ya ?

Selama saya menjadi nasabah KK BII, saya tidak pernah mengecewakan dan selalu membayar penuh setiap tagihan yang datang. Dan saya juga sering melakukan cicilan sehingga BII ada untungnya dengan saya mengajukan cicilan tapi balasan yang diberikan kepada saya cuma dinaikkan 12 persen saja. Apakah Analis KK BII tidak bisa melihat record pembayaran dan pemakaian saya selama 2 tahun ?

Apakah saya pernah tidak membayar atau menunggak selama 3 bulan ? Tidak seperti analis Citibank yang menaikkan limit saya 30 persen dalam jangka waktu setahun dan Bukopin yang menaikkan limit saya sebesar 60 persen dalam jangka waktu satu setengah tahun. Kalau saya susah membayar dan banyak menunggak, tidak apa-apa kalau dinaikkan sedikit dan kalau perlu ditolak pengajuan kenaikan limit KK BII saya. Saya minta dinaikkan kembali limit di KK BII saya karena saya adalah nasabah yang selalu membayar setiap tagihan yang datang dan tidak pernah telat dalam membayar. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32002

Tags: , , ,

%d bloggers like this: