Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya kecewa dengan pelayanan Telkomsel, Pada Tanggal 23-4-2012 Saya mengisi Pulsa Melalui ATM sebesar Rp. 25.000 ke Nomor 0812851**61. Sore harinya mendapat sms dari Telkomsel: “Selamat anda mendapatkan bonus 100 menit ke sesama Tsel + 100 MB data. Berlaku pukul 00:00-06:00 esok hari”.

Kemudian saya menggunakan Internet pada tanggal 24-4-2012 dari jam 05:00-05:45 setelah sebelumnya mengecek Bonus di *889#. Sesudahnya saya cek saldo jadi Rp. 0,00. Pulsa terkuras habis semuanya. Saya sudah berulangkali tanyakan ke Telkomsel menanyakan kemana Pulsa saya dipakai dimana tetapi mereka tidak bisa memberi jawaban yang jelas. Malah saya disuruh menunggu 3x24Jam untuk penyelesaian masalah ini, tetapi tidak ada tindak lanjut.

Hingga hari ini sudah lewat 6 hari tidak ada kejelasan yang pasti. Tolong kepada Manajemen Telkomsel supaya cepat tanggap atas setiap masalah Pelanggan. Dan Jangan menjebak pelanggan dengan iming-iming Bonus. Terima kasih.

Fatielison Waruwu
Jl. Bandar II No.22 RBS-KOJA,
Jakarta Utara

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32004

Tags: , , ,

%d bloggers like this: