Skip to content

surat pembaca online

Suarakan Keluh Kesahmu lewat Surat pembaca

Saya pelanggan Telkom dengan nomor 021-56984XXX. Dan pada tanggal 19 April 2012 telah mengajukan permohonan pengaktifan layanan caller ID, di Plasa Telkom Cengkareng. Dan dijelaskan bahwa layanan akan aktif 3 hari kerja.

Saya pun telah menerima surat pernyataan dari Telkom yang ditandatangani diatas materai. Tetapi, sampai 28 April 2012, yang artinya telah lebih dari 5 hari kerja, ternyata layanan tersebut belum aktif.

Lalu saya pada 28 April, langsung menghubungi 147 untuk menanyakan hal ini. Tetapi dijelaskan oleh petugas, bahwa belum menerima laporan untuk pengaktifan layanan tersebut. Dan meminta saya mengurusnya lagi di Plasa Telkom.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Memang susah berurusan dengan BUMN. Harus melalui proses yang berbelit.

hendrik indrawan
taman semanan indah blok h9 / 3 a
jakarta barat

sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32015

Tags: , , , ,

%d bloggers like this: